Rabu, 12 Agustus 2015

Berita Terbaru Hari Ini: Bagi Deddy Corbuzier, Chika Jessica Luar Biasa, Baik dan lucu

poker uang asli

Usai berpisah dengan istrinya, Kalina, saat ini seorang mentalist Indonesia, Deddy Corbuzier sempat dikabarkan menjalin hubungan yang sepsial dengan beberapa artis cantik seperti Titi Rajo Bintang dan penyanyi Vicky Shu. Sekarang kabar itu beralih ke artis muda, Chika Jessica. Baru baru ini Chika dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier dan Chika Jessica bersama dengan Azka (anak Deddy) sering mengumbar keharmonisan mereka layaknya sebuah keluarga kecil yang bahagia. Mendokumentasikan foto-foto sampai dengan merekam kebersamaan mereka bertiga.

Kedekatan Chika Jessica dengan Deddy Corbuzier memang telah mengambil begitu banyak perhatian masyarakat Indonesia. Ditambah lagi banyak pula yang menyebutkan bahwa hubungan Chika dan Deddy merupakan settingan dan hanya ingin mencari sensasi semata. Namun, Deddy sendiri menyampaikan alasan kedekatannya dengan Jessica lantaran mereka hanya sedang terlibat sebuah proyek film bertajuk Triangle. Dimana dalam serial film tersebut mengangkat tentang romansa dan adegan bela diri.

“Soal Chika, memang saya harus menjawabnya. Saya dengan Chika sedang membuat proyek serial miniseri yang dapat dilihat pada media soaial. Triangle The Red Side, bersama dengan Volland Humonggio” terang Deddy Corbuzier.

Pria yang punya otot kekar ini juga telah menampik bahwa kedekatannya dengan Chika lantaran ingin menaikkan pamor keduanya. Begitu banyak yang mengatakan bahwa kedekatan Deddy dengan Chika hanya untuk mencari sensasi, namun Deddy sendiri menegaskan bahwa ia tak membutuhkan sensasi karena hubungan mereka sendiri lebih daripada sensasi.

Duda berkelahiran 28 Desember 1976 ini juga mengakui bahwa sosok Chika Jessica merupakan perempuan yang luar biasa, perempuan yang baik dan lucu. Hal tersebut yang menjadi salah satu alasan Deddy menjadikan Chika sebagai lawan bermain di Triangle. “Sosok Chika Jessica itu luar biasa, Chika sangat baik. Proyek ini merupakan proyek yang nekat, dan kami pun tak dibayar. Chika bisa berakting dengan baik” ungkap Deddy.

Tidak hanya Deddy Corbuzier saja yang dekat dengan Chika Jessica, Deddy juga mengakui bahwa anaknya, Azka juga tengah dekat dengan Chika Jessica. Bahkan Azka sering untuk meminta Deddy menjemput Chika apabila hendak pergi bersama sama. Mentalist yang satu ini juga dikabarkan memang pernah menjemput Chika ketika ingin melakukan syuting pada salah satu program.

2 komentar:

  1. Mohon maaf numpang promo ya ^^
    Kami Hadir dengan Semangat dan Kebanggaan untuk selalu menjadi yang terbaik!!! ^^
    Mari Bergabunglah Bersama MandiriQQ, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 7 PERMAINAN

    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!!
    - Bonus TurnOver 0.5% tiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
    - Minimal Deposit hanya 20 Ribu
    - Minimal Withdraw hanya 50 Ribu
    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs MandiriQQ PIN BBM : 2BE2B4BA

    New Coming !!! Di coba ya Guys ^^
    NEW GAME ( GAME TERLARIS SAAT INI )
    FISH HUNTER ( TEMBAK IKAN ) ===> www.gg626.com
    COCK FIGHT ( SABUNG AYAM ) ===> www.s1288.net
    Games Terbaru Bandar Sakong (NEW RELEASE)

    BalasHapus
  2. Dadupoker AGEN JUDI ONLINE POKER & DOMINO TERPERCAYA se-ASIA

    Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

    - Bonus Referral 10% + 10% < Seumur Hidup >
    - Bonus Cashback Up to 0,5% < Dibagikan SETIAP HARI >

    Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

    Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

    * Fish Hunter < Tembak Ikan > Klik : >> www.gg626.com
    * Cock Fight < Sabung Ayam > Klik : >> www.s1288.net

    Menang Terus Hanya bersama www.dadudomino99.com

    BBM : 2BE2B4B7

    BalasHapus